Sunday, September 11, 2011

unforgetable experience

yeah, I have many unforgetable experience
and I want share one.

tanggal 30 agustus hari selasa, yap hari itu adalah hari ulang tahun saya. tanggal dan hari dimana usia saya menginjak 17 tahun (dewasa bukan tua) yeeeah akhirnya dapet KTP modus utama sih sebenernya bikin SIM hehe
tanggal 31 agustus adalah lebaran yang ditetapkan oleh pemerintah , otomatis malam harinya adalah malam takbiran
gue udah siapin kamera dari jakarta buat ngerekam moment moment takbiran yang pasti bakal keren banget kayak tahun sebelumnya. gue udah cas ampe full dan saya siap mengabadikan moment itu
dan pada akhirnya sekitar pukul 8 malam rombongan malam takbiran keliling dari kampung saya lewat. wow keren sekaliiiii walaupun agak sepi dari tahun sebelumnya karena lebarannya  berbeda beda
saya sibuk merekam jalannya takbir keliling itu. saya memperhatikan kamera dengan serius
tiba-tiba ada sosok berbaju putih dan berlumuran warna merah berambut panjang berjalan kearah saya
saya tersentak kageeeeet ! dan langsung lari sprint ke dalem rumah
ya saya tau itu, itu adalah seseorang yang bergaya seperti mba 'kun'. sangat seram menurut saya
karena saya adalah salah satu orang yang takut sama hantu -___-
hantu apapun itu , huft
setelah saya sampai rumah dengan lari sprint, detak jantung saya langsung berdegup tak beraturan. sangat cepat sekali dan itu membuat saya lemas
saya memang takut sama begituan apalagi 'poci' yah apapun deh dan itu dapat membuat saya lemas dan membisu tanpa kata selama beberapa menit. mengatur degup jantung agak normal kembali
biasanya saya hanya melihat gambar mereka di tv
dan kali ini saya melihat langsung ! wow hampir aja pingsan
kalo disitu saya sendiri dan ditakutin gitu mungkin saya bisa pingsan, kenapa saya lari sprint karena refleks dan keadaan disekitar rame. kalo gelap saya sendiri ya mana berani
maka dari itu saya tidak pernah ikut organisasi apapun hanya satu alasannya saya takut 'jurit malam'
dan ketakutan saya itu menghambat saya dalam berorganisasi.
kapan ketakutan saya ini bisa hilang ?
tanggal 30 agustus bener bener unforgetable experience, sesuatu bangeeet yaaa haha :D

0 comments:

Post a Comment

 
;