Monday, September 12, 2011

Bukber Exortion


Bukber with exortion
Jumat kemaren tepatnya tanggal 12 agustus 2011 , exortion (nama kelas x.1) ngadain bukber di rumahnya hanif
ya kalo bulan ramadhan jelas-jelas bukber terus dong yaaa
sebelum berangkat bukber gue pergi dulu ke mangga dua buat benerin laptop tericnta ini, yang rusak (terus) diperjalanan 2 jam ! padahal cuma priuk-mangga dua ! mantep ga tuuuuh ?
sampe sekolah sekitar jam setengah empat. exortion janjian ngumpul di sekolah jam 3 . intinya gue telat !
pas disekolah ternyata baru saras yang dateng (rajin banget) yang lain ? menyusul~
namanya juga indonesia jam ‘karet’ alias ngaret wkwk
sekitar jam 4 yang ngumpul udah lumayan, dan gue ijin pulang dulu baru nanti nyusul (karet juga)
sekitar pukul 5 gue sama dinda otw berangkat kerumah hanif, hampir semua udah pada dateng (lah gue berarti yang karet)
dan jam 6 pun tiba, waktunya berbuka. alhamdulilah~
setelah berbuka dengan sop buah dan es blewah acara dilanjutkan dengan sholat maghrib. setelah sholat maghrib kita semua makan :D
makan pake apapun nikmat :)
selesai makan, kami bercerita bernostalgia bersenda gurau #eaa bahasa gue
dari yang ngecengin satu sama lain
nostalgia jaman-jaman x.1 (ke gep playing card)
abis itu ceritaaaaaaaa horror >,<
I don’t like horror story . but  I can’t go home —-> smp banget kalo gue pulang
*smp = setelah makan pulang
disitu gue stay dengerin cerita mereka, dengerin dinda ama claudia nyinden . dan gue takut !
dan gue tetep kalem , soalnya udah speechless entah mau ngomong apa lagi
sekitar 45 menit tentang cerita horror dan itu sangat-sangat membuat gue mual, lemes , deg deg an
berasa kayak apa gitu, gue berasa susah nyetir motor lemes mual enek aduh campur aduk padahal cuma dengerin doang
selamat exortion berhasil membuat saya pucat dalam waktu beberapa menit saja !
tapi tetep gue love love ama exortion entah kenapa hahaha yaiyalah ya
tepat pukul jam 8 kita semua kembali kerumah masing-masing dan gue ga bisa pulang ! gue susah , gue lemes mau nyetir motor doang, untung gue ama dinda yang jelas-jelas dia gue bonceng dan itu artinya gue boncengin orang. kan ngeri kalo gue naek motor sendiri dan ternyata bonceng hiiiiiiiiiiiy.
wakakaka
makasih dinda ;’)
sukses pada malem itu semua ketakutan
i love exortion



0 comments:

Post a Comment

 
;