Sunday, September 11, 2011

My birthday surprise

My birthday surprise is yesterday, altough my birthday on 30 august 2011. seneng banget deh ya masih pada inget >,<
sehari sebelumnya tepatnya pada hari kamis dan jumat. gue ngerasa kenapa temen-temen terdeket gue pada nyuekin hari ituuu. huft disamperin muka pada bete gitu, eh ada yang sok galiat. demi apapun deh ya udah takut aja -__-
dengan segudang tanda tanya di atas kepala kenapa mereka pada gitu yaudah gue diem , ntar nanya takutnya di cuekin kan jadi sediiih *lebay
Sewaktu di parkiran mau ngeluarin motor, panji bilang besok mau maen badminton di GOR
dalam hati : tumben banget panji udah langsung mesen tanpa bilang-bilang dulu

sabtu
karena udah janjian mau maen bulu tangkis jadilah gue gamandi dulu , soalnya nanti keringetan lagi dan pasti mandi lagi dan itu buang buang air (kita harus hemat air) hemat tidak samadengan malas :p
ditungguin kok ga dateng dateng padahal jam sudah menunjukan pukul 07:30
dalam hati : GOR bukannya udah penuh ya jam segini ck bingung -_-

tepat jam 07:45
terdengar ucapan salam dari luar
dan mereka semua (panji,melisa intan, saras, dinda) menyanyikan lagu happy birthday buat gue widiiiih terharu banget :(((( but love yaaaaa :****
dan mereka ber4 bilang : ti yang lain pada nyusul
hahaha sudah tertebak karena hari itu hari sabtu notabene itu adalah hari libur otomatis banyak yang masih molor
dapet bingkai foto-foto tulisan happy birthday dari saras, dinda, ghea, intan :3 makasih yaaaa suka banget deh
ini nih

 dan ini kado kado dari my bestie kreatif sekaliiiiii




itu kenapa ada yang mirip seperti "poci" karena gue takut poci
ya candy man
feel scary when i open the price from them
dan foto cewe cowo itu adalah bola musik berputar, dari dulu pengen banget >,<
dan anak-anak pmr yang bikin kado poci itu . kreatif banget yaaaa padahal gue kan bukam pmr baik sekaliiii sih  hihi
dan dapet kartu berisi ucapan . bukan kartu ucapan tapi kartu remi yang ditulis tulis. kreatif !
kebetulan kartu remi gue udah jelek hehe

makasiiiiiiiiiiiiiih semua
makasih yang udah dateng
love you alll with all my heart widiiiih

great 17th surprise :)

0 comments:

Post a Comment

 
;