Monday, September 12, 2011

Pembinaan pra OSP ekonomi


Pra OSP
mengikuti pembinaan pra osp ekonomi sangat menyenangkan walaupun hanya 3 hari -___- hahahhaa
sebelumnya gue juga udah pernah ikut pra osp bidang astronomi tapi dikarenakan sekarang gue masuk ips terus tiba-tiba gue dipilih ikut osn bidang ekonomi. huft cuma ampe pra osp doang sih hehe tapi menurut gue pengalaman gue jadi bertambah :)
pertama kali tau 48 karena ada temen gue yang sekolah di 48. kita kenal waktu pra osp (3 hari juga) tapi pas astronomi
48 ituuuuu jauhhhh sangat, gue berangkat sendiri dan pulang sendiri . SERU ! ngebolang sendirian. gue kan udah gede :D
selama 3 hari pembinaan adalah tes tahap 1 buat masuk ke tahap 2 (pembinasaan 55 orang) dan gue termasuk yang dibinasakan. dari 125 diambil 70 orang. nasib sama seperti waktu ikut astronomi
hahaha Allah pasti tau yang terbaik kok ya :’) makanya gue nggga lolos
dan si dewa lolos lagi. mantep emang itu orang mah keren keren
pinternya ga ketulungan hihi
gue sadar diri kok kurang ada persiapan karena ga ada pembinaan sebelumnya dan dikasih taunya dadakan banget pas mau OSK 
setengah jam setelah tes pengumuman dan gue ga lolos (binasa) akakakka alhamdulillah~
tetap bersyukur dong ya walaupun ngga lolos
yaudah pulang dari 48 gue ke tamini dulu
soalnya ga pernah ke tamini -____- dan itu sendirian ! *joget*
jarang banget gue jalan sendirian pasti minimal berduaan lah. gue kalo jalan sendirian berarti gue lagi galau. dan kemaren gue galau banget asliiiiiiiiiiiiiiii (biasa anak mudaaa)
jalan jalan sendirian di tamini, mau maen di time zone tapi males tiba-tiba
mau makan di hokben tapi sendirian (padahala belom makan siang)
yaudah gue putuskan untuk ngegalau di J.CO
pesen cappucino freeze coffee yang medium , dan nge galau sendirian di J. CO

lama-lama gue bosan dan memutuskan untuk pulang aja deh

gue pulang naik busway (seperti biasa)
di jalan gue niatnya mau balik dulu ke 13 eh tapi di perjalanan gue pusing mual pengen muntah. jadi yaudah gue putuskan untuk pulang kerumah
nyari taksi ga dapet dapet -____- jadi naek angkok —” mana bau khas angkot kayak gitu kan bikin tambah enek 
sampe rumah gue langsung mengeluarkan semua makanan dan J.co yang tadi gue beli dan lemes 
dan gue sakit (curhat)
oh iya kemaren juga pas naik busway, busway yang gue naikin tangki solarnya bocor jadinya pindah busway. daripada ga selamet kan hehehe 
Thanks for kakak kakak dan bapak ibu yang telah mensharing ilmunya ke saya. walaupun cuma 3 hari itu sangat bermanfaat bagi saya 

NB : untuk mendapatkan sesuatu yang memuaskan kita harus bekerja sangat keras, tidak ada sesuatu yang instan dan datang begitu saja tanpa usaha. intinya lets study very hard ! 
*gara-gara nasib sama waktu astronomi dan ekonomi jadi dapet hikmahnya deh :DD 

0 comments:

Post a Comment

 
;