Monday, September 12, 2011

Great day at bogor with my zarruw


Love love love my zarruw family <3
kemaren tanggal 20 april 2011, Zarruw fam bolang ke bogor. akhirnya terlaksana……
sedih banget sih, panji ga bisa ikut gara-gara ga boleeeeh (yang tabah ya nji)
ghea ga ikut karena emang ga boleh banget, april gaikut karena something.
kenapa gue selalu jadi sesi sibuk kalo zarruw mau jalan-jalan. dari yang cari tempat, jarkomin dll
zarruw fam udah jalan ke 4 tempat ke kota tua, ragunan, dufan, sampai bogor. please my zarruw kalo ada acara jangan gue lagiiiiiiii wahahaha but I am happy. no problem guys
acara besok-besok pengen banget deh nginep (paling susah ngijinin anak-anaknya nih)
kayaknya seru aja gitu nginep. ye ngga ye kan ?  bukan zarruw boleh aja lagi gabung. makin rame makin asik (y)
oh ya cerita-cerita dulu nih tentang bogor kemaren
Hari selasanya gue jarkomin yang laen jam “7 ngumpul di halte polres jangan ada yang ngaret , ngaret denda !” (udah pake tanda seru tuh)
eh eh eh , gue ternyata yang paling telat. wakakak maaf yaaaaa
actually macet dirumah . sorry sorry sorry
gue dateng jam setengah 8 lewat (maaf orang indonesia jam karet)
sampe halte di ceramahin abis abis an ama saras, vivin, melisa, wanti
huaaaaaaaaaa maaaaaaf hihihi watados
*nunggu bus*
M : tuh kan bus nya ga dateng dateng lo sih telat !
G : iya maap maap
dan kita menunggu bus kira-kira setengah jam lah~ jadi merasa bersalah
V : eh itu bus bogor bukan ?
G : iyaaaa, yah udah jauh
V : yaaaaaaah, telat
mata sama pikiran gue ga sinkron gara-gara “something” jadinya ga konsen ada bus bogor lewat. yaudah nunggu (lagi)
finally dapet bus ke arah bogor, lupa namanya yang pasti bukan agra mas. yaudah lah apa aja yang penting priok-bogor
seperti biasa gue biasa aja naek bus, karena udah keseringan banget. dan kemaren juga abis dari jepara naek bus 11 jam an ampe tepos alah sempit banget.
Sedangkan saraswati dewi ariesta aseeeeeek panggil saja saras. dia pertama kali naek bus luar kota ya lumayan jauhlah. karena biasanya tidak di bolehkan oleh orangtuanya, dan dia kemaren ikut juga minta ijin ampe nangis nangis. menggunakan nama gue kalo pulang malem
dan pertama kalinya saras jalan sama zarruw fam (biasanya ga boleh)
pertama kalinya naek bus
ras hidup lo pertama kali juga kan ? serba pertama wahahaha love saraaas lah
di bus seperti biasa berisik sekali, serasa mobil sendiri coba. hahaha
V : laper nih gue ti
G : yaudah makan yuk
V : ayooooo
V : ti, jangan diabisin buat disana
G : oh iya, masa iya nanti pada makan kita cengo
V : oke sedikit aja sip
sampe gerbang tol bogor
I : tuh ade tanah baru
G : oh itu yaudah yuk cepet maju, vin ti maju maju bilag kiri
gue ngeliat udah kelewatan jauh bet
G ; ti maju maju
W : gamau ah
G : dih ti
V : maju ti
alah sumpah ini di bus ribut sendiri , si wanti ga mau maju. pada malu-malu besok besok gue yang di luar lah kalo di dalem kayak tadi susah keluarnya. —-> pelajaran
semua mata tertuju pada “kita” malu ga sih ? biasa aja boam~ wkwkwk
G : yaudah turun terminal ajalah. angkot gampang calling si izhar. pulsa masih banyak kan ?
V : iya masih
G : oke seloooooooow
*sampe terminal*
K : makasih ya bu udah ngasih tau
I : iya de sama-sama laen kali nanya sama polisi aja
G : iya
em menurut gue sih ga sama polisi juga gapapa. liat sikon liat orangnya. nanya ama orang yang dipercaya bukan ambigu. oke lanjut~
kita melanjutkan perjalanan ke kostan izhar dengan JALAN. ngelewatin sekolahannya yang deket lah dari kost an
jalan siang

gue sih biasa aja, si saras kakinya lecet-lecet lupa pake kaos kaki. kasian
finally sampe di kostan izhar, dan terdapat tulisan “dilarang membawa teman cewe” iya kan ya ? hahaaha kita kan keluarganya bukan temannya :) jadi boleh kan ? boleh dong ? (maksa)
kalo di kostan deket STAN kebanyakan “dilarang membawa temen cowo”
Bagus sih bagus banget cara kayak gitu
kita duduk di teras depan kostan seperti anak telantar (gajugasih)
dan setelah selesai selesai semua akhirnya jalaaaaaaaan (naek angkot) ke KRB
dengan 3 teman izhar
fajar : kenal di fb dan twitter . orangnya asik, kocak
pandu : udah pernah ketemu di dufan, mukanya bule gitu haha
adenya pandu : beda ama kakaknya menurut gue
oke cups jalan~
di angkot ga muat bangeeet karena penuh untung vivin kecil jadi bisa di pangku. senangnya punya keluarga ada yang kecil ;) fleksible
yeyeyey pertama kali ke KRB gue semuanya juga kecuali wanti.
sampe KRB , bayar tiket masuk terus jalan-jalan deh
KRB tuh gede bangeeeet cape kalo jalan kaki
sampelah kita di lapangan yang besar seperti biasa cerita-cerita apapun dari yang penting ampe engga.
dan akhirnya melsia mengeluarkan unooooo (ayoooo main)
wanti hampir kalah haha


selesai sholat akhirnya maen uno . yang kalah nari india (sumpah sok yakin gue bakal menang) akhirnya kalaaaaaaaaaaah >,<
maen uno tanpa pandu dan adenya . karena pandu menunggu seseorang zieee banget
wanti, vivin, melisa, saras, izhar, fajar

mau lanjut kemana nih ? boker ? botani square. singkatannya kocak abiiiiiiiieeees
saat-saat sebelum hujan deras

di perjalanan HUJAN DERAS. oh my kuyup banget. kayaknya kuyup gara-gara gue yang mau ke jembatan gantung deh. maaf ya teman-teman
sampe gerbang keluar yang laen pada kering. kita doang yang kuyup. aelah gapapa pertama kali ujan-ujanan. seriusan basah kuyupnya itu dari ujung rambut sampe ujung kaki tidak ada satupun yang kering 
basah kuyup >,<

sampe luar gerbang
P : museum dzoologi yuk
G : emang boleh masuk lagi ?
P : bolehlah
ckck keren aja bisa masuk lagi
masuk ke dzoologi seru aja banyak tulisan “kerabat” sumpah kocak
sampe temoat serangga dan sejenisnya
saras ketakutan gara-gara ada laba-laba gede banget.
G : ih apasih ras ama laba-laba aja takut
padahal menurut gue laba-laba kan lucu. abis ngetawain saras gue liat snake. Ohmyyy -_____-
shock jantungan alah untung ga beneran. itu aja yang dikurung udah shock apalagi beneran DIE gue kali
HATE SNAKE VERY MUCH !
oke langsung aja gue keluar yang lain masih asik liat bermacam-macam koleksi dzoologi
dari dzoologi kita pulang ^o^
sebelum pulang kita nemu tulisan yang bagus sekali haha 
ini nih 

alias balik ke kost an izhar kuyup banget basah semuaaaaa.
gue beli sendal dan pinjem celana boimnya izhar. dari pada jeans basah banget gitu
sumpah yang paling enak tuh tinggal gue doang, yang lainnya masih basah (ga solid banget gue)
kita melanjutkan perjalanan ke botani square (pertama kali bagi zaruw fam)
zarruw fam w/ fajar goes to botani
di botani square, gue Cuma beli coffee doang dia j.co karena emang udah kenyang. Dan yang lain lunch di hokben
after lunch, kita semua foto studio. Sumpah foto aja cape iya kan teman-teman ? hahaha
ini hasil foto studio nya 




setelah foto studio gue wanti vivin , ke mushola. Saras melisa jalan entah kemana. Dan izhar sama fajar pulang ke kostan
si izhar sempet aja nyuci di kostan –“ ckckckck
abis sholat bingung mau kemana dan akhirnya liat fun world maen deh
yeay, maen basket dengan skor yang lumayan tinggi walaupun Cuma 2 stage. Melisa vivin just 1 stage hehe
saras dan wanti pergi ke gramed (anak buku) haha
after playing basket tried dance (ini bikin kurus nih, ketagihan haha)
Hari semakin sore, dan ternyata izhar udah selesai. Oke lanjut ke mesjid raya bogor ketemuan ama izhar
Mesjidnya bagus, bersih, rapi.
Selesai sholat, diluar ternyata ada izhar ama fajar. Orang dua ini emang tidak bisa di pisahkan waahah cie banget peace oke bercanda ^^v
Zarruw fam berpisah dengan fajar di terminal
Oke see ya bogor, new experience with my zarruw
Kapan-kapan jalan-jalan lagi ! oke

0 comments:

Post a Comment

 
;