Monday, September 12, 2011

miss JHS


Hallo hari ini gue mau cerita (cerita mulu)
kemaren pas nginep dirumah melisa sama wanti. gue, wanti, melisa mengenang masa masa smp yang menurut gue lebih berwarna daripada sma -,-
melisa karena kalo pulang di jemput dan berangkat dianter alhasil disekolah cuma bentar (apa daya)
sedangkan gue dan wanti yang kalo sekolah berangkat sendiri pulang sekolah sendiri alhasil kita disekolah cukup agak lama~
dan akhirnya kita (gue ama wanti) berbicara tentang masa masa saman dulu
masa saman adalah salah satu masa paling asik menurut gue. dimana gue dapet banyak temen di saman
dulu gue dikelas 7.1 dan hanya gue yang ikut saman. sedih bangetttt -,-
sedangkan mayoritas anak saman adalah anak 7.4 (rombongan)
dan dari sini gue mulai kenal sama anak-anak 7.4
kangen banget waktu saman
1. pertama kali latihan yang bener-bener bikin cape ampe kaki biru-biru pegel pegel cape lelah letihh. saman diajar oleh mba wita
2. kenal sama temen-temen baru
3. ngumpul, latihan, maen-maen dari pagi ampe sore kalo udah yang namanya mau pentas
4. pernah yang namanya latihan otodidak
5. saman di campur sama marawis (pertama kali)
6. pentas sana sini lomba sana sini
7. gue yang agak heboh kalo mau pentas karena ga bisa make kostum sendiri (agak alem)
8. jalan bareng sama anak saman
9. kenal sama anak-anak marawis (dulu seneng banget karena…..)
10. intinya gue kangen dance lagi kangen beraaaaaaaaaaaaat
gue merasa kangen banget sama dance, dari tk udah mulai ikut dance (kerajinan)
tk : ikut nari india, nari joget-joget anak tk
sd : pertama kali , nari bali di sd tetangga 09 ikut sanggar . terus nari daerah ampe kelas 6 sama mba siti kangen :3
smp : aktif saman ampe kelas 3
sma : vakum -,-
intinya kangen !
with nurhayati 

0 comments:

Post a Comment

 
;