Saturday, October 29, 2011

Salah Masuk (nyasar)

Halloooo guysssss eaaa sok asik banget pagi-pagi gini
title postingan saya kali ini adalah salah masuk (nyasar). apa yang kalian pikirkan ? pasti pasti pasti saya tersesat di jalan bukan ? atau salah masuk rumah orang ? hahaha
yang saya maksud disitu adalah saya nyasar salah masuk ekstrakulikuler di sekolah saya. kenapa ? karena ekskul itu kan intinya untuk mengembangkan bakat, dan saya masuk ekskul yang saya sendiri pun tidak punya keahlian di bidang itu
yap saya masuk ekskul semacam english club gituuu, otomatis yang masuk ekskul itu kan orang-orangnya jago bahasa inggris kan ? sedangkan saayaaa tidak terlalu fasih dalam bahasa inggris. vocab aja masih standar grammar aja masih lupa-lupa inget kayak lagunya band kuburan wkwk
sebenernya saya suka sekali dengan jalan-jalan, nari, olahraga. tapi kenapa saya tidak masuk ekskul itu saja ? entahlah apa yang saya pikirkan waktu itu. alhasil selama bertahun-tahun di ets sayaaaa "mati". saya ga pernah ikut lomba-lomba karena memang saya belum bisa :)
saya sedikit "aktif" ya karena saya adalah bendahara di ets. sebeneranya bendahara turunan dari saras. karena dia menjabat sebagai osis jadi jabatan bendahara di ets dilimpahkan begitu saja kepada saya.
but overall I LOVE ETS
saya suka acara-acaranya, saya dapet pengalaman baru. temen satu angkatan yang unik-unik
kebetulan angkatan saya adalah angkatan ke 8 , berjumlah 21 orang dan yang aktif bisa dihitung pake jariii. karena orang-orangnya itu itu saja kalo rapat haha
tapi angkatan 8 tetap berjalan dengan mulus karena banyak orang-orang aktif yang kreatif

acara-acara yang pernah saya ikutin di ETS :

western hunting
Foto diatas ketika ets pergi western hunting. mereka itu masih muda-muda tapi tingginyaaaaaaa beuh kalah jauuuh saya


actually foto nya masih banyak tapi entah ada dimana. nanti deh ditambahin sekian~

0 comments:

Post a Comment

 
;