Saturday, October 15, 2011

Pembagian rapot uts

Entah apa yang harus mendeskripsikan apa, dari pembagian rapot hari ini. seneng sedih kesel huuuuft
jujur, entah saya merasa tidak peduli dengan nilai-nilai yang jelek itu. karena itu nilai asli, nilai kerja keras saya dan itulah hasilnya. gapapa saya bisa terima :)
tapi yang paling saya tidak terima adalah nila-nilai yang menurut saya sangat teramat aneh. seperti nilai OLAHRAGA !
saya sangat cinta dengan olahraga , tetapi kenapa nilai saya pas-pas an ? saya gatau itu nilai berasal darimana. sedangkan penilaian kemarin adalah senam. yang jelas senam kemarin saya mendapat 87 bukan 78 !!!
itu sangat jauhhh , dan membuat saya kecewa. darimana nilai itu ? atau salah ketik ? atau gimana ? saya tidak mengerti. yang saya mengerti adalah nilai 1 poin pun berharga buat saya
saya ga munafik, saya bukan hanya butuh ilmu saja, tapi saya juga membutuhkan nilai. nilai yang dapat dipertanggungjawabkan. karena nilai menyangkut masa depan. walaupun pelajaran yang gapenting pun bagi saya itu penting. kita ga boleh ngeremehin sesuatu kan :)
hal-hal kecil itu bisa berpengaruh besar
Entah , saya sangat merasa kecewa. kecewa beraat -___-
saya harus tau nilai itu berasal darimana atau salah ketik. sekian cerita kesedihan saya :(

tapi abis bagi rapot shopping sama mama membuat hati kembali senang :)

0 comments:

Post a Comment

 
;