Sunday, February 27, 2011

Mid Semester

Oh myyyyyy besok adalah hari senin
itu berarti besok gue akan menghadapi UTS
DEG
takut banget dapet nilai jelek, karena ayah menilai hasil pembelajaran gue selama ini lewat nilai 

bete ga sih ? bete bangeeeeeeeeeet --_____--
semalem gue belajar ampe tengah malem, eh diliat ayah, licker dikit lah haha
apalagi materi besok senin , itu bejibun banget asliiii ya ampun ekonomi (mabok akuntansi), tik (gangerti), sejarah (materi kebanyakan)
mau jadi apa ini besok wakakakak
ga besok saja sebenernya semua pelajaran
maklum di kelas tidur mulu sekarang
ya udahlah tapi pasrah kan saja
berusaha semaksimal mungkin, demi tercapainya cita-cita
mending susah ribet sekarang daripada nanti di hari tua
aseeeeeeeeeeeeeek

Oh iya, mana kalo mau belajar ga konsen mulu 
kepikiran golden wahahaha
gue tuh bego banget suka sama orang yang gasuka sama gue, tapi biarlah
biar ampe kelas 3 atau kapanpun deh gue sukanya
So, selama SD, SMP, SMA kayaknya gue ga pernah pacaran 
menyedihkan bangeeeeeeeeet hahahaha
gue cuma suka sam agolden ga ada yang lain ehem banget ya

Ballance ajalah sekolah dengan hal hal kayak gini 
Semoga besok dan seterusnya konsen fokus 
nilai meningkat dan ayah seneng :)
dengan begitu kan rencana april holiday sama temen gue yang cinta banget ama bis itu terwujud
hahahha itung itung refreshing lah

Kenapa ayah itu selalu nurutin apapun yang gue mau kalo nilai bagus ? sedangkan kalo nilai gue jelek diturutin sih tapi mikir dulu. kelamaan lagi mikirnya
aduh tapi tetep love ayah bangeeeet 
love mama, love bude ku tercintaaaa
love tiwi dan dora

pokoknya malem ini harus belajar dengan fokus biar lancar
ga malem ini aja deh , seterusnya
sebenernya sih cape SKS (sistem kebut semalam/seharian) tapi ya mau gimana lagi
rasa males untuk belajar selalu saja datang hhhhh

Semoga besok UTS berjalan dengan lancar
mata pelajaran yang remedial 1 aja deh hehehe
DOAKAN SAYA :)

0 comments:

Post a Comment

 
;