Thursday, February 24, 2011

JAY CHOU






Sudah lama tidak posting

mau nyampah di blog sendiri dulu deh yaaaaa


1 bulan yang lalu lah kira-kira gue nonton the green hornet , ini adalah salah satu film yang kayaknya (apa emang iya) ngabisin biaya besar banget . segala macem rusak rusak hahahha but it is amazing movieeeee

ngeliat pemeran utamanya sih biasa aja, abisnya kayak orang bego gitu 
well, karena gue suka sama orang pinter otomatis gue lebih suka sama jay chou karena keahlian dia di film itu.
setelah nonton, gue jadi ke sengsem (em suka gitu lah) sama JAY CHOU 
Ya selaen ama parasnya yang ganteng itu, emm ga ganteng juga sih polos banget mukanya. kayaknya ada yang beda dalam diri Jay Chou aseeeeek 
pokoknya jadi love love banget lah ama jay chou 

Pulang nonton gue langsung googling ALL ABOUT JAY CHOU 
TERNYATA Jay Chou is multitalented
tambah love love aja gue hahahhaa
irene my chairmate merekomendasikan film secret , nah pas LDP KIR gue nonton tuh 
ASLI MAEN PIANONYA KEREEEEEEEN 
dan ternyata bukan cuma gue , aryuni juga suka hahaha sip ada temennya . 
makin ketagihan deh nonton filmnya jay chou 
Initial D, sama kungfu dunk salah satu film yang jay chou mainin juga
otomatis gue ngebet dong nyarinyaaaa hehehe
kebetulan rere lagi mau ke mangga dua, nitip deh dvd dvd itu . aaaaannnnd ternyata cuma ada kungfu dunk. maklum juga sih gue itu film udah jadul banget . gue nya aja kali ya kelewat jadul
terus filmnya gue tonton di kelas tuh. waaaaaaa makin suka ama jay chou 
tinggal initial D deh belom gue tonton. ternyata si panji punyaaa aseeeeek 
akhirnyaaaa gue nonton tuh langsung 
Thanks for melisa, rere, panji :D
akhirnyaaaaas semua udah gue tonton
Jay Chou tuh emang serba bisa 
makin cinta dih, wahahha cuma kagum kok :)

sekian dulu deh nyampah nya hahaha
semoga bermanfaat (what apa yang bermanfaat) hahah just share kalo Jay Chou itu keren hehehehe
see yaaaaaaaa

0 comments:

Post a Comment

 
;