Saturday, March 5, 2011

Last Day F

Aduh lagi kesel banget banget sumpah
bukan kesel aja
last day uts di tutup dengan kekesalaaaaaan arggggh bete bangeeeeeeeeeeeet

Jadi gini waktu jam pertama mulai
gue masih sibuk sendiri pinjem sharpener ke temen gue, karena my pencil was broken (patah) ahahahaha
jadi daripada nanti nanti mending secepatnya ya engga
eh tinggal ngambil doang abis itu mau duduk
gue di marahin . "duduk kamu"
zzzzzz gue ga liat ada beliau udah dateng . abisnya tadi rusuh di depan mana keliatan -____-
kan gu duduk di belakang. udah tau gue kurang tinggi --"
oke gue duduk sambil kesal karena di gituin. asli paling gasuka digituin gue
gue udah tau juga kaliiiii, coba kayak yang laen. agak halus gitu nah orang juga kan ga bakal kesel gabakal dongkol
terbukti perbuatan kita mempengaruhi orang terhadap kita juga
nah baca doa deh sambil kesel kesel nya itu
selesai doa, lembar ljk di bagiin. oke gue liat ada buku di meja gue
gue tanyain ga ada yang mau ngaku itu buku siapa
lagi kesel tambah kesel ajaaaaaaaaaaaaa !!!
yaudah karena lagi kesel dan biar ga kelamaan juga ( time is money) bukunya gue lempar kedepan.
karena emang gue suka lempar lempar akakak. hape aja gue lempar
eh eh salah lagiiiiiiiiiiiiiii
beliau menyuruh saya mengembalikan buku itu dengan baik
its OKAY !
selesai ngembaliin, beliau berbicara dengan saya di depan.
bla bla bla, menurut gue sih ga gitu juga kaliiiiiiiii
oke gue ngerasa ga salah semua yaaa bela diri lah. berpendapat itu boleh kali ya. ini kan negara bebas berpendapat
baru berpendapat dikit beliau menyuruh saya untuk diam. aaaa kesel mau bela diri malah gaboleh hhhhh --"
lalu beliau menyuruh gue untuk mengerjakan di luar, karena beliau bilang daripada marah sama saya terus
dih kejadian yang lalu biarin aja kali berlalu, di inget inget mulu. jangan jangan gue ketawa aja bisa bikin marah lagi agak aneh ya situasinya -______-

okey NO PROBLEM . gue BISA KOK !
terus keluar deh gue, dengan kesel. sangking kesel nya daripada gue pecahin kaca lagi kayak waktu dulu. mending nangis deh
nangis bisa bikin tenang kok, tapi setelah dipikir pikir ngapain nangis buang buang energy lah yaaaaa
oke mulai ngerjain satu persatu membulat bulatkan (menghitamkan)
banyak yang nanya, kenapa kamu kok diluar ? zzzz lagi sedih jangan ditanyain tambah sedih aja kaliiiiii yaaaaaa
eh terus beliau keluar nyamperin gue

di situ ada beliau dan beliau lagi
beliau menceritakan apa yang terjadi kepada beliau lain
" dimarahin malah tambah kenceng suaranya"
Rasanya gue pengen nyamber dan langsung bilang SUARA GUE EMANG GEDE DAN NGE BASS KALI DARI KECIL JADI BUKAN KARENA INGIN MELAWAN ATAU INGIN NYOLOT ATAU INGIN LEBIH KERAS. UDAH DARI SANANYAAAAAA !!!
terus beliau lain bilang " iya keliatan mukanya judes"
WHAT ? gue judes ? ini tuh karena alis gue TEBEL ya , makanya keliatan judes aslinya gue mah baik hati
saran sih jangan suka menilai orang dari tampangnya sekilas saja, karena itu tidak baik.
keeeeereeeeen wey gue di bilang judes. aneh sekali --"
tak kenal maka tak sayang. mungkin karena mereka tidak mengenal saya. dan mungkin tidak sayang terhadap saya (?)

oke cukup, gue nangis tersedu sedu disitu aseeeeeeeeeeek
daripada barang barang gue ancurin. jangan sampe deh kayak dulu. bisa rusak tuh semua. emosi saya sangat labil bise meledak sewaktu waktu jadi hati-hati
di judge kayak gitu kesel ga sih
gue emang salah sih, tapi kan bukan semuanya kesalahan gue. gasuka aja digituin. kalo baik baik mah gue akan bales dengan yang baik juga.
gue bukan model orang yang baik bangeeeeeet. dan ga liat realita ntar gue di begoin lagi. males banget
akakakakak
gue menyelesaikan itu soal soal hanya dalam waktu 30 menit. ya udah belajar gimana ga cepet ye engga ?
30 menit kemudian baru deh gue kumpulin nanti di sangka kepinteran . di marahin lagi
akakak engga gitu juga deh kayaknya em oke lebay dikit lah
abis mengumpulkan baca baca agama deh . ulangannya lancaaaaaaaaaar

Alhamdulillah akhirnya selesai juga mid test nyaaaaaa
di tutup dengan hal hal itu, akan selalu jadi pembelajaran deh ya
kalo kalian apa yang kalian akan lakukan ? amrah ato diem ? gue kan bukan pendiem jadi ga bisa diem dih
oke cukup udahan deh ya corat coret nyaaaa
bubyeeeeeeeeeeee

0 comments:

Post a Comment

 
;