Monday, July 30, 2012

welcome UNDIP , welcome my new adventure

FINALLY UNDIP !
setelah undangan ditolak sama UGM hiks :'( aku tidak mengerti kenapa
banyak #dozenwelve yang milih undangan UGM tapi tidak diterima sama UGM , ya mungkin univ terbagus pertama bagi gue itu lebih utamain "putra daerah" nya yap jogja
pernah baca di artikel di web gitu kalo mau jadi anak UGM ya harus tinggal di jogja dulu
betul kah begitu ? tapi yaaa hampir benar sih
sedangkan undangan di UI ITB IPB UNDIP dll aja banyak :(
ada satu masalah sih sekolah sama univ itu , sepertinya agak sesnsi garagara "penolakan" entah ini kabar bener atau engga yang jelas dari awal udah diingetin jangan milih UGM di undangan :')
yaudah back to the topic
gue domisili jakarta, kenapa gue ga milih yang lebih deket ?
contoh UI atau UNPAD
karena...........
UI di depok , UNPAD di bandung. lah emang iya kan terus kenapa ?
gue gamau kuliah yang deket gitu , maunya yang agak jauuuuh
jadi prioritas pertama gue UGM kedua UNDIP
btw gue rasa ridho orang tua itu ridho Allah dan katakata itu bener banget
waktu milih UGM "agak" ga di ridhoi soalnya ga ada keluarga disana ga ada yang ngawasin ga ada yang jagain gue kan anak perempuan (mama said)
ya Allah mama , bener bener yaaa :')
pas pengumuman SNMPTN UNDANGAN jeng jeng, "maaf anda tidak lulus seleksi"
disitu, ayah marah besar ~.~
A : kan apa ayah bilang gausah gaya gaya di jogja deh udah semarang aja kan banyak sodara
G : tapi kan gedungnya FEB UGM bagus
A : kamu mau ngeliatin gedungnya terus hah ?
G : *mikir*
setelah gue pikir pikir gedung FEB UNDIP juga bagus hahaha kayak hotel
yaudah akhirnya snmptn harga mati di SEMARANG !
dan gue tes di sana
disana gue nginep dirumah bule ning , anaknya juga kuliah di UNDIP
H-2 H-1 snmptn gue bukannya belajar, eh malah jalan jalan
"niatnya" sih survey tempat ujian di FMIPA eh lanjut jalan jalan setelah dari maskam UNDIP
ke masjid agung semarang, muter muter semarang, ke kota lama semarang dll
duh kok jadi curhat sih ya -_-
naaaaah pas hari H, ribuan orang di UNDIP gileee ampe macet jalanan
untung gue lewat sigar bencah bukan lewat kota yang notabene jalanannya sepi tapi disitu terkenal banyak maling motor sama "hantu" katanya loh yaaa
terimakasih wawan yang udah nganterin survey, tes,  jalanjalan hihi ^^
pas ngerjain ituuu rasanya gugup banget, orang orang banyak yang baca buku sedangkan gue ga baca apa apa, pas istirahat gue makan yang lain baca buku
pas ngerjain gemeteran , banyak yang lupa, dst nerveous berat
naaah pas abis tes baca soal dirumah nangis nangis deh soal kayak gitu ga dikerjain T.T
rasa takut ga masuk undip itu semakin membara setelah sharing soal sama #dozenwelve pada bilang ngisinya banyak ini itu yeah down !
pengumuman membuat galau :( mau jalan mau main mau tidur mau makan kepikiran .
tapi itu berhasil bikin kurus akakaka~
dan eng ing eng pengumuman
katanya sih jam 7 trus jam 6 trus jam 7 lagim ya whatever lah yaaa sholat dulu biar tenang
mau log in aja susah -,-
dan akhirnya minta tolong intan
alhamdulillah
waaaaaa makasih ya intaaaan :D
finally ayah mama bude isti keterimaaaaaa *loncatloncat*

FEB UNDIP
dan ditempat itu gue akan menambah ilmu :)
pisah sama tementemen lama SMP SMA :'(
bener bener pisah
walaupun banyak #dozenwelve yang di UNDIP
tapi entah kenapa still feels like alone around a lot of people
untung ada intan :)

alasan masuk undip itu
karena di jawa tengah
karena kalo mau travelling ke daerah lebih deket
karena katanya lebih murah *ternyatasamaaja
karena...........
banyak deh :')
berat ninggalin jakarta, berat ninggalin rumah, berat pisah sama mereka :')
tapi yang pasti i'll study hard, i'll catch my dream until i can't
bismillah

0 comments:

Post a Comment

 
;