Sunday, December 25, 2011

HAPPY HOLIDAY

HAPPY HOLIDAAAAAY ALL :)
Kata-kata ini adalah kata-kata yang ditunggu anak sekolahan sejak dahulu kala, sejak pertama kali masuk sejaaaak yaaaaaaaa baru masuk aja pasti pada bilang "pengenlibur" atau "liburannyadipanjanginkek"
nah kaaaaaan !
Liburan kali ini gue rasa bagi anak kelas 3 SMA 3 SMP 3 SD eh salah 6 SD pasti merasakan yang namanya dag dig dug der, jujur nih yaaaaa waktu kelas 3 SMP sih boro boro gue belajar tekun atau apalah diakhir kelas pas SMP malah gue kebanyakan maen ! wakakakak itu asik loooh
nah sekarang gue mau mengulangi kejadian yang sama di 3 SMA, tapi gue mengurungkan niat dengan segera. kenapa ? kenapa ? karena karena mikirin masa depan yang pasti !
kalo SMP ke SMA biasalah masih sekolah sekolah juga, masih ada di ketek emak wakakak
sekarang ? kuliah ngekost jauh dari orang tua ga ada yang masakin ga ada yang bangungin (tersusah) dst OHMYGOSH
Apalagi gue pengen banget keterima di KAMPUS BIRU (UGM) yeaaaaaaah :D
mungkin gue suka jogja mungkin gue suka UGM tapi karena julukan UGM ada kata "BIRU" nya gue jadi makin tertarik karena gue suka warna biru ! coba ada kampus yang ada mie nya (loh)
Alhamdulillah pembagian rapot kemaren gue dapet peringkat 3. yeah sesuai dengan mimpi !
2 malem sebelumnya gue mimpi gue dapet peringkat 3 dan jeng jeng bener ^o^ emang itu yang gue mau entah kenapa gue itu kalo di sekolah males dapet peringkat 1 atau 2 entah kenapa kesannya gue pinter banget tapi aslinya biasa aja. cuma karena gue "agak" rajin laaaaah. tapi ga rajin juga sih tiap hari pasti ada di 1 atau 2 pelajaran gue tidur *nyenyak* dan anehnya gue jarnag ditegur hihi. baru kemaren di tegur sama bu ota tersayang. duuuh maaf ya bu abisnya ngantuk sekaliiiii
semester 1 dikelas 3 ini rasa-rasanya gue belom on fire. belajar masih kayak biasa aja. kebanyakan online dibanding belajar. terus juga banyak maen.
semester 2 harus onfire !!!
DEMI MANAJEMEN DEMI UGM
sebenernya sih gamasuk UGM juga gapapa, pilihan 2 UGM/UNDIP tapi pengennya , maunya, minatnya di UGM. terus kalo ga manajemen juga gapapa , pilihan 2 manajemen/ IE tapi pengennya manajemen. oh iya banyak yang gatau tentang IE. huft
IE itu adalah Ilmu Ekonomi disetiap kampus ada kok jurusan ini cuma mungkin banyak yang cuma mengetahui Akuntansi dan Manajemen. Ibu Sri Mulyani jurusan FEUI jurusan IE looh
oh iyaaaa, kenapa gue gamau masuk UI ? sedangkan hampir 80% siswa/i galas pengennya masuk UI ?
Karena gue mau jauh-jauh sama yang namanya Jabodetabek
bukan pengen jauh dari mama, ayah, bude, dan ade-ade. abisnya yaaa pengen buka buku baru ditempat baru aja :D
Kemaren pas ada penyuluhan tentang SNMPTN yang terbaruuuu, entah kenapa gue deg deg an setengah mampus tangan dingin gemeteran. apa gue pengen mati ? engga. apa karena liat dia ? # eh haha engga. ternyata pas gue tanya guru bk tentang UGM yang vokasinya ternyata  UGM sudah menerima kembali ptn jalur undangan buat sekolah gue :)
soalnya gosip gosip kemaren di blacklist. hiiiiiiiiii udah sedih aja tuh
tapi agak "hopeless" dengan nilai rapot siiiih, emang segitu termasuk tinggi. tapi kalo disekolah lain lebih tinggi gimana ? duuuuuh -_____-
yaudah optimis ajalah. Allah selalu disampingku dan selalu mengerti diriku. pasti diriNYA memberi jalan yang terbaik. AMIN

TARGET 2012 :
- LULUS UN
- KETERIMA DI PTN (UGM/UNDIP)
- KETERIMA DI JURUSAN YANG SESUAI ( MANAJEMEN/IE)
- JADI MAKIN BAIK DIBANDING TAHUN SEBELUMNYA
AMIN

dan dan dan mulai tanggal 14 Januari buat yang peringakat 1-5 diadakan belajar tambahan untuk menghadapi UN. naaaaaaaah kayak film God of Study nih lama-lama belajar muluu tapi asik :D
insyaAllah bisa mendapat ilmu bertambah dan bisa berbagi ilmu juga

dan sekarang yang gue bingungin itu adalah , gimana caranya mewujudkan cita-cita gue ?
cita-cita gue asli muluk banget kayaknya MENTERI PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF
yak ketinggian banget sih cita-cita gue ya -__- tapiiiiii gue rasanya bener bener pengen memajukan pariwisata indonesia yang sebenernya indah sekaliiiiiiiiiiiiiiii
ga kalah jauh sama luar negeri.
dan gue gamau korupsi !!! ini nih penyakit banget korupsi. huft
gue pengen menjadi ibu menteri yang bertanggung jawab. dan gue juga pengen jadi entrepreneur sukses ! jadi punya penganghasilan sendiri jadi ga korupsi ! dan bener bener mengabdikan diri pada negara AMIN

0 comments:

Post a Comment

 
;