Sunday, October 24, 2010

PUISI by Aldy Raenaldy

Puisi ini di buat oleh Aldy raenaldy

aldy adalah temen sekelas saya waktu di X.1 
puisinya Aldy tuh keren keren, dia masuk sampe tingkat nasional di FLS2N
semoga tahun ini saya juga masuk sampe tingkat nasional OSN amin ya Allah

saya suka banget sama puisi ini
oke saya mau share puisinya 

Luput Dari Ingatan

by Aldy raenaldy

Dia mungkin untukku
Tapi tak sepenuhnya milikku
Karena dia tidak memilih aku sebagai pasangannya

Kecewa yang kurasa
Ketika sahabatku bersanding di sisinya
Perih
Pedih
Sakit
Terlalu sakit
Menyaksikan gelora asmara mereka, terumbar di depan mata

Tapi, 
Semua telah terjadi
Sang Raja telah ditemani sang Ratu

Luputkan dia dari ingatan
Dan hilangkanlah dia dari pikiran
Dengan kita selalu senang
Pasti dia akan hilang dalam angan.  


 Indah untuk di kenang
  
by Aldy Raenaldy

Pertama ku jumpa, tak ada rasa yang singgah di relung hati
Ketika sang penunjuk waktu terus berputar
Ku sadar bahwa dia yang terbaik 
Bukan sekedar rasa
Tetapi ada gejolak yang mendesak hati

Ingin cepat terucap
Ingin segera ku ungkap
Semua yang ada di dalam benakku 
Seluruh rasa yang hinggap di dalam jiwa
Tak mudah yang ku rasa
Sulit, bahkan terlalu rumit
Bukan aku takut, tapi karena bisikan waktu yang belum tepat

Biarlah ini menjadi rasa
Rasa abadi yang bersemayam di dalam diri
Biarlah ini akan ku kenang 
Sampai aku telah hidup tenang

Puisi Cinta Untuk Sahabat

by : Aldy Raenaldy 

Terkenang olehku
Masa dimana aku bersamamu 
Waktu, waktu dan waktu
Membuat kita terpisah dan menjauh

Kau adalah jiwaku
Yang selalu ada disisiku
Kau adalah ragaku 
Yang menyatu dalam tubuhku
Kau adalah teladan bagiku 
Yang memberi semangat hidup untukku

Sahabat...
Terucap kata cinta
Terungkap rasa rindu
Kita akan selalu bersama
Walau kita telah berbeda dunia

puisi yang terakhir ini membuat saya sangat sangat semakin kangen dengan EXORTION ( kelas X.1 )

:)

0 comments:

Post a Comment

 
;